Jumat, 23 Maret 2012

PERSIAPAN PEMBUATAN KATALOG

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.
Salam kompak Selalau ...
Terima kasih kepada Rekan-rekan yang telah dengan suka rela ikut serta dalam kegiatan Demo Melukis yang diadakan setiap Jum'at Malam dan Sabtu Malam. dan juga ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta memberikan dorongan semangat serta doa untuk kemajuan Komunitas Pelukis Dan Pekerja Seni Indonesia " KOPPI " .... sekali lagi "Terima Kasih  atas semua Bantuan dan Partisipasi nya".
Saat ini kami dari Komunitas Pelukis Dan Pekerja Seni Indonesia " KOPPI " sedang mempersiapkan Katalog yang berisi Biodata Pelukis serta Hasil Karya nya yang akan di Pamerkan pada Pameran yang akan kami adakan beberapa waktu yang akan datang, dan sekedar memberikan informasi kepada Rekan-rekan sekalian maka kami akan melampirkan foto2 yang telah selesai proses editing dan siap untuk dicetak.
Bagi Rekan-rekan yang berminat untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Pameran yang akan kami adakan maka kami masih membuka kesempatan dan untuk informasi detail nya silahkan menghubungi Sekretariat " KOPPI ".
Terima Kasih
Salam Kompak Selalu
" KOPPI "




1 komentar:

  1. Selamat pagi..

    Saya menjual koleksi lulisan karya Gono, S.Djupriany, Sri Robustina, Otto Djaja, dll. Silahkan kunjungi http://jakarta-art-collection.blogspot.com :)

    Terimakasih.
    (Bofan/ 085691690022)

    BalasHapus