Selasa, 20 Maret 2012

KREASI SENI DI PASAR ANGKRINGAN.

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.
Pelukis adalah Seorang Pekerja Seni  yang sangat jenius yang patut untuk diberikan acungan dua buah jempol / Two Tumbs Up.
Mungkin anda semua heran kenapa demikian ???
Nah mari kita bersama-sama mencoba untuk menganalisanya.
Coba Anda bayangkan bagaimana seorang Pelukis otodidak yang hanya memiliki dasar Pendidikan SLTA mampu menggambarkan karakter seseorang dalam hasil karya lukis nya sedangkan mereka sendiri tidak pernah memperoleh Pendidikan Psikologi tetapi ternyata mereka mampu menangkap ekspresi yang tampak dari obyek yang sedang di lukis nya.
Belum lagi pemahaman mereka tentang anatomi baik tubuh manusia, hewan, tanaman dan lain sebagainya yang seharusnya memerlukan dasar pendidikan yang jauh lebih tinggi daripada seorang Sarjana.
Itu baru sebagian kecil saja kemampuan dari Pelukis yang kita bahas, bagaimana dengan kemampuan-kemampuan mereka yang lain termasuk didalamnya kemampuan mereka dalam berimajinasi ... wah sungguh fantastis dan menakjubkan, tapi .... ternyata masih sangat banyak dari kita yang belum bisa memahami hal tersebut, entah BELUM BISA atau MALU kepada dirinya sendiri ??? biar imajinasi kita masing-masing yang menjawabnya.

Beberapa minggu yang lalu Komunitas Pelukis Dan Pekerja Seni " KOPPI " telah memulai suatu AKTIFITAS KREASI SENI yang dilaksanakan di Depan Pelataran Candi Bentar Taman Mini "Indonesia Indah" yaitu berupa Demo Melukis Wajah dan dilakukan dalam waktu yang singkat.


Sekiranya Anda berminat untuk dilukis atau memesan lukisan atau hanya ingin melihat-lihat atau juga mungkin ingin ikut berpartisipasi maka silahkan datang ke lokasi setiap hari Jum'at dan hari Sabtu jam 15.00 wib s/d 22.00 wib.
Di lokasi ini kita dapat bersantai sambil menikmati live musik dan juga menikmati makanan dan minuman di kedai angkringan.

Terima kasih
Salam Sejahtera
" KOPPI "
Komunitas Pelukis Dan Pekerja Seni Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar